Pages

Sunday, September 25, 2011

Lebran oh lebaraaann

Hellaaaaawwww sodara-sodara sebangsa setanah air!

Alhamdulillah yah,gua akhirnya kembali lagi setelah 3 bulan absen ngepost :*
Eh gua belum sempet ngucapin selamat idul fitri buat semuanya,mohon maap kalo gua ada maupun banyak tidak ada salah ke kalian,baik yang disengaja maupun disengaja, eh?

Puasa kali ini gua cukup seneng ya,kenapa? ada yang mau tau? mau gak? serius? aghhh.. sudah lupakan!
Kalo puasa" gini berat badan gua jadi turun,jadi berasa langsing deh *tangan di pinggang*
Tapi kelangsingan gua (?) gak berlangsung lama,mungkin sehari gua langsing dari jam 6 pagi - 6 sore,setelahnya? yah bisa dibayangkan sendiri,predikat langsing yang gua sandang selama 12 jam hilang sia" gara" buka puasa -_____-

Gua cukup seneng juga si,berat badan gua gak naik selama bulan puasa.Gak kerasa udah lebaran aja,itu artinya gak puasa lagi,artinya bisa makan puas,artinya.... (lanjutin sendiri deh).
Bisa ditebak di hari pertama lebaran gua langsung sikat semua makanan,terutama daging sapi beserta isinya.

Persetan dengan berat badan,sampai hari ke 5 lebaran gua masih semangat ngabisin makanan yang ada di rumah".Waktu itu di rumah salah satu sodara,gua ngeliat timbangan,GUA NGELIAT TIMBANGAN (sengaja di capslock biar jelas).Saat itu juga gua sadar berat badan gua naik 5 kilo dalam 5 hari.

mati terkapar.

Sengaja gua gak ngepost poto gua juga,takutnya para tim mancing mania dateng nyangkutin kail di idung gua sambil teriak "MANCING MANIA SANTAAAAPP!!!". Ngenes abis.

Sebaiknya gua mulai packing dan segera nyari tempat tinggal baru,sebelum para maniak mancing itu nangkep gua,dan lagi" teriak "MANCING MANIA SANTAAAPP!!" ahh sudah lah,bye!

0 komentar:

Post a Comment