Pages

Monday, January 23, 2012

The Fake Girl

Assalamualaikum semuanya,selamat tahun baru imlek bagi yang merayakan ya (berharap setelah gua ngepost ini ada yang ngasi angpao).Coba bayangkan betapa bahagianya hari ini,Senin dan libur benar" kombinasi yang sempurna.Kemaren gua abis nonton talkshownya Raditya Dika nih,dan begonya gua gak bawa satupun bukunya dia aggghhh.Acaranya seru,kocak,tapi terlalu banyak alay di sana,coba ada larangan "alay dilarang ikut" pasti terasa lebih asoy.

Minggu kemaren gua dapet tugas buat spoof text di pelajaran bahasa Inggris,yang belum tau spoof text itu apa tanya di google deh ya.Ini semua membawa gua mundur 2 tahun yang lalu,waktu gua baru buat YM.
Malem itu gua pulang sekolah dan buka YM,ada request friend di sana dengan nick name CHRISTIE_SUJARWO dan foto winnie the pooh,langsung aja gua accept berhubung cewek juga.

Gua mulai nyapa dia duluan "halo siapa di sana :D" , "Halo Christie di sini,and you?" , "Oh kenalin gua Dandy,anak mana?" , "Gue anak Palembang" , "Oh deket dong gua di Lampung".

Gua dan Christie cerita banyak hal,mulai dari ekskul nya,makanan,sekolah,sampai hobi.Gua tau di ikut ekskul basket,dia suka makan pempek,dan dia hobi olahraga.Gua pikir cewek ini keren juga ya,pasti badannya keker deh.Semakin malam gak kerasa kita udah share banyak hal,kayaknya dia punya pacar namanya Sujarwo yang ada di nick nya,tapi gua takut salah dan beraniin diri nanya.

Gua: "Hhmmm jadi Sujarwo itu nama pacar lo ya?"
Christie_Sujarwo: "Hahahahha bukan lah parah lo"
Gua: "Oh sori,berati nama bokap lo ya?"
Christie_Sujarwo: "Iiiiihh bukan lagi" *sok unyu*
Gua: "Berati tetangga lo ya?"

Dia gak bales.

Gua: BUZZ!!
Christie_Sujarwo: "Ohh hmm bukan kok"

Gua mulai ngerasa ada sesuatu yang aneh.

Gua: "hmm terus itu siapa?"

Lagi" dia gak bales.
Terus 15 menit kemudian dia bales.

Christie_Sujarwo: "Tebak lagi dong"
Gua: "Pasti nama kucing lo"
Christie_Sujarwo: "Bukan"
Gua: "Anjing lo"
Christie_Sujarwo: "Bukaaann"
Gua: "Adek lo"
Christie_Sujarwo: "BUUKAANN"
Gua: "Tetangga lo ya?"
Christie_Sujarwo: "Iiiihh tadi kan udaaahhh"
Gua: "tadi kan tetangga sebelah kanan,sekarang yang kiri"
Christie_Sujarwo: "Bukan juga"
Gua: "Aaahh udah deh gua capek mau off dulu,bye"
Christie_Sujarwo: "Iiihhh nanti dong tebak dulu" (emot nangis)
Gua: "Ini terakhir ya,pasti itu nama artis!"
Christie_Sujarwo: "Emang ada artis namanya Sujarwo? ayoo dong tebak lagi"
Gua: "AGGGHHH PUSING GUA UDAH PASTI NAMA LO SUJARWO!!"
Christie_Sujarwo: "Nah ituu tau yeyeyeyey"
Gua: "heh?" (muka "sumpe lo?")

Christie_Sujarwo: "Iya nama gua nih CHRISTIAN SUJARWO"

*Dandy was sign out*

2 komentar:

Unknown said...

Kayanya ada sedikit perubahan ya, tapi tetep dahsyat

maju terus bang Dandy

Dandy Memar said...

oki semangat kk ^^

Post a Comment