Pages

Saturday, October 1, 2011

Fenomena Ayu Ting-ting

Lagi-lagi dunia bikin gua pusing.Semuanya serba update,mulai dari hape,laptop,tanktop,makanan,sampe ke lagu,semuanya musti update.

Ya,dunia emang ribet.

Gua termasuk orang yang cupu,gak update,tapi untungnya gua sekarang diet (?).Ya kalo gak salah kemaren masih heboh sama "alhamdulillah ya,sesuatu",yang menurut gua itu aneh banget kalo diucapin berkali-kali.
Dan sekarang ada lagi yang baru,sebuah lagu,yang melegenda.

Katanya sih doi pedangdut gitu,dengan lagu hits-nya "alamat palsu".Yang lebih aneh lagi,cewek yang nyanyi namannya ayu ting ting,ini manusia apa permen kacang sih? absurd abis.Hampir semua orang dari semua kalangan nyanyi lagu ini,sampe di update di facebook dan twitter.Gua yang penasaran banget langsung search di google dengan kata "ting-ting",tebak yang muncul malah gambar cewek lagi naik ayunan sambil makan permen kacang,gagal abis.

Setelah gua menggunakan kata ayu ting-ting dan coba nyari di youtube,ternyata emang ada.Gua coba play dan tebak ini lagu norak abis,apa-apaan beginian dijadiin trend,kalo gak salah liriknya begini:

YAYAYAAA.. YYYAAAAAAAAA KYYAAAAAA

KEMANA KEMANA KEMANA
KUHARUS MENCARI KUTANG
KEKASIH TETANGGA TAK TAHU RIMBANYA
LAMA TAK DATANG KE GUBUK

DIMANA DIMANA DIMANA
TINGGALNYA SEKARANG
DIMANA
KESANA KEMARI MEMBAWA KUTANG
NAMUN YANG KUTEMUI BUKAN DIRINYA
SAYANG YANG KUTERIMA KUTANG PALSU
KU TANYA SAMA SEMUA PENJUAL KUTANG
TETAPI MEREKA BILANG TIDAK TAHU
SAYANG MUNGKIN DIRIKU SUDAH TERTIPU
MEMBUAT AKU FRUSTASI DIBUATNYA AH AH AH AH



Dengan lirik sesingkat itu,ayu ting-ting bisa melejit menjadi artis dadakan.Doi capek" nyanyi supaya ketemu sama pacarnya.Yang gua gak paham,gimana kalo ntar ayu ting-ting udah ketemu sama kekasihnya?ada beberapa kemungkinan,
1.doi bakal pingsan,
2.doi bakal nabok kekasihnya pake high-heels,
3.doi bakal nabok kekasihnya pake high-heels sambil pingsan.


Perfect.


Setiap gua twitteran pasti ada aja yang update alamat palsu,setiap gua jalan pasti ada aja yang nyanyi alamat palsu.Gua bener-bener ilfil,gua gak suka sama mereka yang setiap hari nyanyi alamat palsu,menurut gua itu sangat gak banget.


Besoknya gua ikutan nyanyi-nyanyi juga.



4 komentar:

Anonymous said...

jangan2 lo lagi pacarnya.. -___-" atau lo yg maling kutangnya?

Dandy Memar said...

gua yang jualan kutang -___-

restie_power said...

gua yg beli kutang nya yah dan..
huahahaha.... -.-

Dandy Memar said...

udah abis,telat lo -___-

Post a Comment