Pages

Saturday, October 22, 2011

Ketika Jerawat Tumbuh Di ketek (nusuk abis)

Hellaw minggu ini gua lagi sibuk banget sama tugas sekolah,sori kalo agak jarang ngepost,lagian pak pos nya lagi sibuk juga *apeu.

3 hari yang lalu gua agak keganggu sama kondisi fisik gua,bukan masalah perut gua terlalu buncit,itu cuma kehamilan yang permanen,plis jangan dianggep serius.Kebanyakan dari ABG" pasti gak suka kalo ada jerawat segede upil tumbuh di wajah,ya itu sih wajar sifat alamiah ala ABG" alay.Kadang gua juga gak peduli,mau berapa banyak jerawat yang ada di muka gua,yang penting mereka gak selamanya berkemah di muka gua.

Baru setelah satu kejadian di mana itu ngerubah semua pandangan gua tentang jerawat,tentang ketidakpedulian gua terhadap jerawat yang tumbuh,ya hal yang bener" ngerubah hidup gua.

Ceritanya pagi setelah gua tobat dan pergi mandi,gua pake deodoran merk su*er p*l,terus agak ngerasain sesuatu yang ngeganjel,setelah gua coba lagi ternyata sakit" perih gitu,terus gua coba lagi,ternyata gak berubah tetep aja perih.Ternyata ada benjolan di ketek gua,langsung aja gua jadi horor,apakah gua kena kanker ketek?apa ini tumor yang tumbuh di ketek? gua sempet mikir mau ngambil golok di dapur,terus motong ketek gua jadi dua,suram abis.

Gua coba buat stay cool yang mirip bule di TV itu,tapi tetep aja ini sesuatu yang membuat ke laki-an gua dipertanyakan.Gua dateng ke nyokap sambil buka ketek nunjukin benjolan yang ada di situ.Nyokap bilang itu cuma jerawat,tapi gua pengen meyakinkan nyokap sekali lagi sambil ngebuka ketek gua lebar" dan akhirnya nyokap gua pingsang,ini cuma boongan gak serius.

Ya,apapun namanya ini sangat membuat gua gak nyaman,dan ini sakit banget.Gua berniat ke dokter buat oprasi,tapi gak punya duit,hidup emang tak adil.Seharian pas sekolah supaya ketek gua gak sakit,gua buka ketek gua selebar 30 derajat,sehingga membentuk segitiga lanci #opotoh.Tapi ngebuka ketek seharian serasa mustahil,gua mulai mikir gimana caranya biar benjolan di ketek gua ini ilang.

Pas banget pagi itu ada pelajaran olahraga,dan akhirnya gua dapet wangsit,yah apapun arti dari wangsit gua gak peduli,yang penting gua dapet pencerahan pagi itu.Abis pelajaran olahraga sengaja gua gak mandi,itu semua gua lakuin untuk satu tujuan mulia,NGEBUAT BENJOLAN DI KETEK GUA MABOK,yah harapan besar yang gua titip ke ketek gua,untuk berperang membersihkan dunia ini,melow abis.

Gua ngerasa menang,makhluk yang di sebut jerawat bakalan mati keabisan napas,gara" gua gak mandi.Tinggal nunggu waktu,gua terbebas dari kepedihan hidup ini,bolehlah.

*2 hari kemudian*

Jerawat di ketek gua masih belum sembuh,bahkan sekarang tambah besar,apa hipotesis gua salah,jangan" bau badan gua bukan ngebuat jerawat mati,tapi sebaliknya,memberi suntikan kehidupan buat jerawat,bener-bener astaga.Sepertinya gua beneran mau belah ketek gua jadi dua.


Pesan moral: jangan remehkan jerawat sekecil apapun,mereka bisa muncul di manapun kapanpun tak terduga sekalipun,sekian salam ceria.

4 komentar:

restie_power said...

huahahahaha...
lo salah ga mandi men...
harusnya lo olesin ntu minyak tanah ke ketek lo..
trus lo bakar deh... mudah bukan?
slmat mncoba..
huahahahahaha...XD

Dandy Memar said...

sori ketek gua lembab,gak bakal mempan sama yang begitu,clasic abis

Anonymous said...

makanya mandi sehari 6x kalo bisa tuh

Dandy Memar said...

yaa okelah

Post a Comment