Pages

Saturday, March 19, 2011

Misteri bantal dan guling

Hal yang paling bikin gua merinding pas gua lagi mimpi,gua pengen ngasi tau kalian beberapa cerita bego pas gua lagi mimpi.

Malam itu,seperti biasa gua molor dengan gaya abstrak yang gua punya,mulut mangap,pantat nungging,idung mekar,mirip banget sama burung mau melahirkan,(kenapa harus burung?).
Kadang kadang kalo gua lagi mimpi action gua bisa nyampe salto ditempat,terserah kalian mau percaya atau enggak,tapi ini udah masuk majalah trubus sebagai tanaman unik.

Dari beberapa mimpi gila gua,gua masih inget satu mimpi waktu itu gua lagi tidur terus tiba tiba ada yang gerak gerak gitu,gua masih gak peduli terus gua tetep aja molor,tapi kali ini ada suara:

Suara:woy awas woy,bokong lo bau!
Gua:hhmmmmm ggrrookkk....
Suara:WOY BOKONG BURUAN MINGGIR!!!
Gua:iye bentar,nanggung ni,grroookkkk

Terus bokong gua beneran digigit,gua tereak aw aw aw,gua bangun terus gua ngeliat sepasang guling dengan taring dan mata belekan *penyakitan ceritanya
Yang jelas mereka marah karena tiap malem gua pantatin terus pas lagi tidur,mereka protes ke gua.Ternyata sepasang guling itu adalah emak sama anak,terjadi percakapan antara gua dan sepasang guling :

Emakguling:eh lu berani berani ye mantatin kita berdua!
Gua: Ha?
Emakguling:Ha!ha!ha!Haaaaaaaaaaa
Gua:Ampun bude..
Emakguling:Buju buset!lu kata gua bude lu ape!panggil nyonya!
Anakguling:Bokong lu bau tau gak!lo boker gak pernah cebok!

Buset dah,gua didampret abis-abisan,gua dituduh melakukan pencemaran nama baik dan tidak berperi kegulingan.Yang parah lagi katanya gua boker gak pernah cebok,gile kok bisa tau ya,ngahahahaha.
Yang jelas bagian akhir mimpi gua,gua buat perjanjian sama tu guling,bakal make guling jadi bantal,terus bantal jadi guling,dan nyampe sekarang itu masih gua lakukan.Pas gua sadar itu cuma mimpi,tu guling langsung gua ganti covernya,bukan karena gua takut didatengin lagi di mimpi,tapi karena tu guling udah penuh sama ILER GUA!!!hahaha mampus lo!!

Sampe saat ini gua udah gak pernah ketemu lagi sama tu guling di mimpi gua,karena gua lebih sering make tu guling jadi bantal,terus bantal gua pake jadi guling.
Gua sempet mikir gini,GIMANA KALO GANTIAN SI BANTAL YANG BAKAL DATENGIN GUA DIMIMPI!!!TERUS NTAR GULING JUGA IKUT IKUTAN MARAH KARENA UDAH GUA ILERIN TIAP MALEM??

Malem itu gua putusin buat gak make keduanya,dan milih tidur telanjang (gak make bantal guling maksudnya) terus gua mikir lagi : KALO GUA GAK MAKE KEDUANYA KEMUNGKINAN MEREKA BAKAL MARAH,KARENA DITERLANTARKAN!!

*karena sang penulis udah stres,maka postingan kali ini cukup sampai di sini,salam damai

0 komentar:

Post a Comment