Pages

Saturday, March 26, 2011

Long March And The Small Thing

Hallo-hallo gimana kabarnya?gua harap gak ada masalah deh,
Oh iya,kemaren gua ada kegiatan di sekolah yang namanya long march.Long=panjang,march=maret,jadi artinya panjang maret.Gua gak tau apa hubungannya kenapa namanya longmarch,mungkin di bulan Maret semuanya bisa bertambah panjang *loh?

Langsung aja jam 19.30 kita ngumpul-ngumpul dulu,dikasih beberapa pengarahan,nyanyi lagu Indonesia Raya,terus doa dulu semoga lancar,amin.
Gua masuk group 1 bersama ke 18 teman lainnya,dari latihan-latihan yang gua lewati bersama mereka gua udah bisa nilai bahwa kita kurang dalam kerjasama dan solidaritas.Gua sebagai leader (gua lebih seneng dipanggil captain tsubatsa) di Group 1 tentu gua punya tanggung jawab penuh terhadap group gua dong.

Gua layaknya seorang captain dalam film "Tsubatsa" mengkomando group gua untuk tidak lemah dan tetep kompak di pejalanan.Dalam rute yang kita tempuh kira-kira 17-20 km ini.
Karena syarat dalam perjalanan kita harus punya yel-yel terpaksa gua harus muter otak 360 derajat celcius buat mikirin yel-yel,sampe akhirnya jadi :

Mana yel-yelnya hu hu hu hu
Mana yel-yelnya hu hu hu hu
Musik....

Kami group 1 tidak loyo
Tiap hari makanya kacang ijo
Kacang ijo gak cukup satu kilo
Ditambah sate kodok ijo

Kami group 1 tidak lemah
Tiap hari makanya kacang tanah
Kacang tanah gak cukup satu tampah
Dicampur sama minyak tanah

Ini sebenernya yel-yel lama,waktu jaman SMP dulu :D tapi gua edit dikit jadi lumayan kerenlah.
Kabar buruk ternyata group gua start terakhiran,ajaib kita start terakhiran tapi masuk finish di urutan depan.Salut gua sama group 1,dari awal sampe akhir kita bareng semua.

Di tengah perjalanan yang melelahkan ini,ada satu hal yang menurut gua paling gila.Waktu dipertengahan jalan gua ngerasa ada sesuatu yang gak nyaman banget waktu gua jalan.Ada yang menjepit diantara paha gua.Ternyata gua ngerasa kolor gua sempit banget,rasanya sakit banget men.Gua tetep ngelanjutin perjalan dengan keadaan mengenaskan ini,gua jalan sambil ngangkang kayak anak SD baru sunatan masal.Biar temen-temen gua gak liat gaya jalan gua yang aneh gua sebisa mungkin bersikap cool supaya temen-temen gak meratiin gaya jalan gua.

Akhirnya,sampe juga di finish,gua langsung ceri persembunyian terus gua meriksa kolor gua itu.Dan ternyata GUA SALAH MAKE KOLOR ADEK GUA!!!
Parah,sempet-sempetnya gua salah make kolor yang ukurannya sempit banget,pantes jalan gua jadi kaya pinguin sunat gini,ngahahahaha

0 komentar:

Post a Comment