Pages

Sunday, March 27, 2011

Nice Sunday

Setelah seharian gua berhibernasi di kamar,hari Minggu saatnya gua untuk melakukan tugas wajib gua.Oke planing gua pagi ini yaitu:

1.Cuci sepatu 3 pasang
2.Cuci tas sekolah
3.Cuci baju yang seabrek
4.Masak
5.Cuci piring

Jadi total semuanya Rp.97.000 (emang gua PRT?)
Ngomong-ngomong soal PRT hari ini gua gantiin tugas PRT gua yang lagi pulang kampung,jadi semua yang doi kerjain tiap hari,sekarang gua yang ngambil komando *ttssaahhh
Pagi ini gua pengen bangun jam 12 seperti biasa,tapi apa daya bokap gua uda ribut nyuruh gua nyuci baju,kalo lo tau seberapa banyak baju yang gua cuci pasti lebih dari 1!! (gak mungkin juga kan gua nyuci setengah baju).

Pertama gua nyuci sepatu sama tas dulu,terus baru nyuci baju yang seabrek itu.Waktu gua ngisi aer mesin cucinya,gua tinggal boker bentar,terus gua balik lagi kok aernya gak keisi.Gua coba lagi ngisi,terus gua tinggal lagi pas gua balik tetep juga gak keisi!Dan bego nya gua,ternyata setingannya lagi ke drain,pantes aja gak keisi hahahaha.

Sekitar sejam gua uda selese nyuci tu baju,tinggal dibilas,dikeringin,terus dijemur deh.
Ternyata cobaan belum selese nyampe disitu aja,waktu gua mau ngeringin baju-baju gua masukin ke pengering,terus gua puter spin-nya tapi gak nyala.Set dah,maunya diaapain lagi si,karena gua udah marah gua tendang aja tu mesin cuci,eh spin nya nyala -______-.

Akhirnya,,,,cucian gua kelar,uda dijemur juga.Selanjutnya gua goreng ayam buat ntar makan,tu ayam gua tinggalin bentar terus gua buka buka web dulu sambil nungguin tu ayam mateng.Begonya (lagi) gua lupa kalo lagi goreng ayam,gua langsung ngibrit ke dapur dan menerima kenyataan bahwa ayam gua gosong!!!.Bentuknya udah gak mirip ayam lagi,tapi udah jadi chicken steak gosong.Untung gosongnya cuma setengah,hahaha

Sepertinya gua gak punya bakat jadi pembokat atau jadi koki,mungkin gua bakat jadi pembokatnya koki,hahaha

0 komentar:

Post a Comment