Pages

Monday, February 21, 2011

The Another Story With Pak Markam

Ya,gua tau kalian udah pada muak denger cerita gua dan Pak Markam,tapi bagi gua ini adalah
amanat yang harus dituntaskan (bukan boker) dan kali ini (lagi) gua tetep menjadi bulan bulanan
Pak Markam!!! let's cekidot men...

Hari ini hari Kamis,Kemarin Rabu,kemarin Selasa,Senin,Minggu,Sabtu,Jum'at,terus Kamis lagi deh
(gua tau ini gak penting).Hari kamis hari yang menyenangkan bagi gua karena eh karena pelajaran
hari ini sangat menyenangkan dan gua sangat senang,karena pelajaran hari ini menyenangkan
(ppreeetttt!!).

Hari ini kelas Pak Markam,karena gua udah tobat dan khilaf sama kejadian Minggu lalu,maka gua memutuskan untuk mematung selama pelajaran music.Oke ternyata lancar dan gak ada bencana yang menimpa gua lagi.Sampai Pak Budi (guru akuntan gua) dateng dengan rubiknya dan beliau menebarkan pesona kepada para cowok (maho niye..).Gua tertarik tuh dan mendekat hanya untuk sekedar melihat.

Cerita dipercepat ternyata beliau mengeluarkan kartu dan menunjukkan sulap!ya,sulap sodara-
sodara dan gua semakin tertarik,gua lupa sama Pak Markam dan drumnya (kasian).
Ceritanya kita mau bikin komunitas sulap gitu biar agak gaya dikit kuehahahe *ketawa janda
Terus gua ngambil nilai drum dan hasilnya gak jelek 70 ya lumayan lah buat gua (amatiran).

Dua jam berlalu dan gua udah bener bener lupa sama pelajaran music gua *siaga 1!Dan kalian tau
apa yang terjadi setelah ini?salah!gua bukan dikasih duit sama Pak Markam,ini lebih horror lagi
bayangin aja,gua dikasih nilai 0 mutlak!!!! ya allah apa salah gua ya :(
Absolute 0,udah gak ada tawar menawar lagi --".Sebenernya gak cuma gua,ada Edok (pasti),Yunan,Young,Sopi,dan kami memutuskan buat minta maap ke pak Markam (supaya nilai gak 0).Oke kita udah sampe di music room,and i feel nervous now,masalahnya bakalan dimaapin apa kagak.Kita ketok pintu,ucap salam,baca basmalah,tabur menyan,bakar diri!.Langsung aja ngomong ke Pak Markam kalo kami mau minta maap,tau gak responya apa?

Gua:Pak kita mau minta maap..
Yanglain:Iya pak...
Pak markam:minta maap apa?
Gua:yang tadi itu pak!
Pak Markam:Yang tadi mana?

Buset dah ni orang,kagak tobat tobat nyiksa gua --".Gua udah prustasi,mau keluar terus beliau ngomong juga :

Pak Markam:lah nilai kalian kan dari sulap itu!
Kita:Inikan pelajaran music pak -____-
Pak Markam:yasudah yasudah,saya maapkan *dengan tampang polos
Kita:beneran pak?
Pak Markam:iya,sudah sana pergi!

Gile make acara diusir lagi,parah emang biar lebih apdol bagai nasi pake garam,bakso pake kecap,dan celana pake kolor kita cium tangan Pak Markam!hahahaa sumpah gua gak tahan dibagian ini.Keluar ruangan akhirnya bisa napas juga setelah nahan napas selama di dalem gara gara Edok boker dicelana.
Gua beneran kapok dah,udah berkali-kali gua kena sama Pak Markam,mungkin gua dan beliau ada ikatan batin anak dan buyut,ngahahahahah

So sorry for the late post,i have more trouble.Oke see you in next post :)

1 komentar:

restie_power said...

ngaahahahahaha.....
kocak men!
wkwkwkwk...
sering2 nge post lagi donggg....
kangen ma post2an lo yg kocak bin gila!!!!
wkwkwkwkk....

Post a Comment