Pages

Wednesday, February 16, 2011

Pak Markam

Gua ngefans banget sama guru music gua yang namanya Pak Markam (bukan nama kuburan ini).
orangnya emang horror sama seperti namanya,tapi yang bikin gua takjub kata katanya yang kocak (sumpah gak jelas banget).Waktu kelas pertama music gua udah mulai punya firasat buruk nih,ternyata bener aja pas kita masuk music room tiba-tiba beliau ngomong "mau ngapain kalian?" *saat itu gua cuma bisa mangap terus ngiler (ya enggak lah)
Setelah penantian panjang *cielah,akhirnya mulai juga ni belajar musik.

Tapi (lagi) gua ngerasain hawa-hawa kagak baik di sekitar gua,dan bener aja beliau memulai lawakan berikutnya "kutang" kata-kata itu yang keluar dari mulut beliau,gua gak tau jelasnya apa tapi yang penting ketawa buahahahaha.Setelah puas tertawa dengan kutang,eh salah dengan keras maksudnya kita langsung belajar drum (ketinggalan jaman banget ya).

Dan (lagi) sebuah lawakan keluar dari seseorang siapa lagi kalo bukan "Pak Markam" dengan polosnya beliau berkata "jadi anak-anak ini loh yang namanya drum,*jjeeeddduuuaaarrrr!!!!
What the?? sumpah kali ini gua merasa dilecehkan,mungkin tidak bagi Edo temen seperjuangan gua di sekolah soalnya dia belom pernah ngeliat atau megang yang namanya drum (sabar ya do).

Masih banyak sih cerita gua dan Pak Markam,ntar gua ceritain lagi dah ^^

3 komentar:

Dandy Memar said...

hehehe thanks!

restie_power said...

hahahahha...
kocak sumpah....

Dandy Memar said...

bayar dong :P

Post a Comment