Pages

Wednesday, February 16, 2011

That's My School!

Oke yang pertama gua pengen cerita sekolah gua (emang sekolah?)
kagak pake basi basi deh langsung aja cekidot!

Sekolah gua bernama Sugargroup High School,keren kagak?nah langsung aja ke pokoknya sekolah gua ngewajib'in buat pake Bahasa Inggris setiap hari,oh ya gua lupa sekolah gua masuk jam 07.15 terus baru balik jam 19.00 *nangis darah
Kagak usah heran,cukup gua aja yang heran *loh?
Kalian kagak nanya kok pulang jam segitu?kalo misalkan kalian nanya juga mohon maap gua juga kagak tau jawabanya!wuahahahhaa (ketawa gembel)

Mungkin supaya kita terbiasa dengan kehidupan malam,ini sekolah apa warung makan?Gua sendiri juga bingung kenapa gitu harus balik jam segini,gua seaakan tak kuasa menahan rindu kepada rumah kesayangan (istighfar)
Di sini juga dapet jatah makan *ini bagian yang paling gua suka
Kita punya snack 1 jam 09.30,lunch 12.10,break 2 14.45,dinner 06.00

Gua juga punya markas rahasia,tempat paling comfortable buat anak gorong-gorong yaitu restroom (toilet) belakang cafe,di sini lah tempat gua makan jajan dan buang ampasnya (baca:boker).
Jadi kalian bisa bayangkan sendiri bagaimana gua menghabiskan sisa umur gua di sekolah *sok dramatis.

Ntar juga gua bakal cerita kesialan kesialan gua selama di sekolah,mohon maaf bila gua tidak punya salah,tengkyu wassalamualaikum WR.WB

2 komentar:

restie_power said...

streessss...
wkwkwkwk...
tp kocak jga,,...

Dandy Memar said...

kwowkwowkwowk

Post a Comment