Pages

Saturday, February 19, 2011

Pak Markam Part 2

Satu lagi cerita gua dan Pak Markam yang makin harmonis (wwwuueeekkk)
Ceritanya hari ini kita test drum *seneng,jadi dipanggil sesuai absen terus mainin tu kertas yang ada gambar nadanya,katanya sih tu kertas namanya "partikel".
Nah partikel itu terbuat dari kertas putih yang di print,mungkin kertasnya belinya di pasar,atau bisa juga dapet ngutang di student kiosk (gak penting banget ya).

Yasudah takutnya kalian pada katarak kelamaan baca tulisan gua,kita langsung masuk ke main topicnya.Jadi tiba pas giliran gua *gemeteran,gua bener bener nerpes sampe sampe gua gak sadar celana gua udah basah.Enggak ding yang terakhir tadi boong,yang pasti gua sukses besar dan rencananya gua mau ngadain yasinan atas keberhasialan gua (boong).

Sangking senengnya gua sama temen temen sampe salto salto gitu di music room,untung gak bakar sekolah hahaha.Tapi (lagi) gua ngerasa bakalan ada firasat buruk nih,gua masih becanda sama temen sambil mainin tu stick drum gini cara mainnya:
1.sediakan 3 stick drum
2.letakkan satu stick drum dilantai dan satu lagi di atasnya (membentuk jungkat jungkit)
3.stick yang terakhir berfungsi untuk memukul agar stick yang di atas terlontar.
4.selamat mencoba
np:gunakan pelindung kepala dan sabuk pengaman!!

Begitu gua gebuk tu stick *wwwuuusssssss yey terbang sticknya sukses gua,tapi ada yang janggal itu stick mental ke kaca dan *ppppreeeeeetttt (suara kaca).Oke gua jadi artis dadakan sekarang.

Gua:tengak-tengok
temengua:hayooloohh Dandy pak!!!!
Pak Markam:apa itu?
Gua:Stick drum pak!
Pak:Iya saya tau!!kena apa?
Gua:kaca pak *nunduk
Pak:sudah sana keluar dulu kamu!!
Gua:iya pak *masih nunduk

Otak gua serasa kosong banget,apa yang barusan gua lakuin???untung aja gak pecah.Gua gak bisa ngontrol DNA superman gua,gua nyesel banget bener bener khilaf.
Jadi gua nunggu selama 1,5 jam pelajaran di restroom,untung restroom yang ada AC nya,jadi pewe banget dah :D
Gua bulatkan tekat untuk tidur aja di restroom,jadi strateginya gini,pas ada orang masuk gua pura pura nyiram toiletnya,jadi pura pura boker gitu ^^ canggih kan?

Lama banget gua nunggu akhirnya abis juga jamnya --".Sial gua diketawain temen gua -__-.
Terus gua tanyain tadi pak markam ngomong apa aja,kira kira gini ni cuplikannya:

PakMarkam:mana dandy??
temen gua:gatau pak
Pak:apa lagi beli kaca??apa bawa duit dia?hahahaa

Sial sekali lagi gua dilecehkan,gua kira serius marah gataunya malah ngelawak lagi doi --"
Besoknya gua ketemu beliau lagi,dan tebak apa yang terjadi????
Beliau ketawa!!!!! ohhh syit!


0 komentar:

Post a Comment