Pages

Tuesday, February 22, 2011

Bus ngesot (bukan suster)


Kemaren pagi terasa biasa saja *ttsaahh,angin sepoy,matahari pagi,debu dan asap,embun yang bernyanyi *loh?Oke perlu gua umumkan bahwa ban belakang bus gua lepas,copot,dan gelinding.
Bahkan sang ban dengan santainya melintas menyalip bus gua sendiri,bingung kan?langsung saja kita ke TKP!







*ini gua sempet sempetnya poto *sok ganteng







*ini nih pelaku utamanya (tersangka)







*ini beneran penyok (tanpa rekayasa)







*ini gak penting gak usah dibahas







*gak penting (lagi) apa apaan nih?






*www.sugargroup.com,021-572 2678






*sang pelaku (on action)







*ada yang ngambil bannya --"







*gua dan abbel,*pose sok ganteng







*tampak depan bus (transformer mode)








*ini dia TKPnya,waktu itu gua masih teriak teriak gak jelas.




Gua kira gak jadi sekolah,kita bakal dipulangkan ke kampung masing masing,dan langsung mengadakan yasinan selama 7 hari 1 malam.Uda deh itu doang,capek gua ngelukisnya (wwueek)


Photografer: Dominicus Abbel




4 komentar:

joni cempaka said...

bis ceper dan...

Dandy Memar said...

ide buruk,bisa bisa gak nyampe2 kita :D

Muhamad Hasan Putra said...

oalaaahh ini toh... hebat euy.. Alhamdulillah untung tetep tegak bisnye..

Anonymous said...

oya, setelah di observasi.. ternyata www.sugargroup.com tidak pernah ada.. (gak nyambung)

Post a Comment