Pages

Thursday, February 17, 2011

Makan dan Dimakan

Mengapa gua ngebahas makan?Tentu saja karena gua suka makan! (gak penting)
Ngomong-ngomong soal makan gua jadi keinget waktu gua ke kotabumi ada turnamen tennis (pamer),jadi di sana gua nginep selama 1001 malam atau lebih tepatnya 3 hari!
Hal ajaib ini baru muncul di malam hari,gua dapet jatah nasi bungkus gitu (tentunya pake lauk dong) Nasi bungkus = nasi dibungkus yang jelas menu malam itu adalah nasi padang,wah katanya si beli di rumah makan begadang siang malam nonton bola sampe pagi (nama palsu).

Kalian mau tau cara buatnya?siapkan sepanci air penuh,hidupkan kompor,tunggu sesaat hingga terasa bau gosong,tadam!! jadi deh nasi padang special :)
Oke dari pada kalian stres ngebaca tulisan gua dan yang gua takutin kalian bisa tertular sipilis (baca:panu) soalnya temen gua Edo udah ketularan hehe.

Nah lanjut lagi udah cukup basi basinya,kan gua makan bareng-bareng om pelatih tu,pas lagi enak enaknya makan tiba-tiba satu hal yang bisa mematikan seluruh makhluk di bumi pun hadir,sesuatu yang sama bahayanya dengan nuklir,atau mercon,atau baygon,yah hal itu adalah KENTUT!!! oh sh*t man begitu kerasnya suara yang dihasilakan diiringi dengan nada do tinggi berkolaborasi dengan guitar effect membuat gendang telinga manusia menjadi hancur (maaf berlebihan).
Sedetik kemudian hal yang gua lakukan adalah muntah sejadi-jadinya!dan akhirnya gua gak jadi makan (nangis darah).Sang pelaku (si oom oom itu) cuma ketawa,dan sialnya lagi dia malah nawarin nasi yang udah kecampur sama kentut doi ke gua -______-

Sialnya gua malam itu,tapi satu hal yang gua dapet : Gua bakal gantian kentut pas si oom itu lagi makan!! tunggua aja om,buahahahahahaha

0 komentar:

Post a Comment