Pages

Friday, February 18, 2011

Manusia Setengah Dewa

Turunkan harga secepatnya
Berikan kami pekerjaan
Tegakkan hukum setegak tegaknya
Adil dan tegas tak pandang bulu
Pasti kuangkat engkau
Menjadi manusia setengah dewa

Tulisan di atas adalah penggalan lagu Iwan Fals "Manusia Setengah Dewa"
Tapi gua gak bakal ngebahas tu lagu,tapi gua bakal ngebahas tentang dewa!!
Jangan saah kaprah dewa yang gua maksud buka Dewa 19 atau pun Dewa Budjana,dan yang pasti ini manusia,bukan orang *loh?

Tu de poin aja di kelas gua ada satu anak yang paling mencolok diantara anak anak yang lain
(bukan karena mandi susu)sebut saja namanya 123.
Kalo diperhatiin sekilas 123 terlihat waras seperti anak anak yang lain,tapi kalau kita perhatikan dengan menggunakan lup,microskop,atau dengan lensa ajaib (yang terakhir ngasal) 123 terasa sangat bebeda dan jauh dari kata "waras".

Berdasarkan hasil analisis gua *detective mode si 123 menderita penyakit sipil*s (gua gak tau kenapa gua suka banget sama penyakit ini).
Yang gua perhatiin doi suka ngomong gak jelas gitu,contoh: Waktu break di sekolah gua jalan bareng dia terus tiba tiba dia ngomong gini:

123:*nyenggol gua
gua:kenape?
123:itu tu cewek gua....
gua:ha?
123:itu cewek gua!...
gua:haa??
123:itu cewek gua!!
gua:hhhaaaaa???
123:*nonjok muka gua
gua:*K.O

Nah,kalian nyambung gak maksudnya apa? (plis iyain aja dong)
Sebenernya gua juga gak ngerti maksudnya dia apa,tiba-tiba ngomong "itu cewek gua"
Pertanyaa gua adalah: EMANG SIAPA YANG NANYA CEWEK LU!!!!!
Mungkin maksudnya doi mau pamer sama gua *elus dada

Satu sikap yang ajaib dari dia adalah susah mengontrol mulutnya untuk menutup!
Ya,setiap gua perhatiin disemua pelajaran doi selalu membuka mulutnya (dengan tatapan kosong tentunya).Gua langsung mikir,mungkin itu gaya dia untuk mencerna pelajaran melalui mulutnya,sedangkan otaknya digunakan untuk ngomong sama makan!!!buahahahahaha
(damai ya :P).

Hingga disuatu pagi yang cerah,dengan cahaya bulan yang benderang terlintas sebuah kata kata ditelinga gua, "DEWA" kata itu begitu cepat masuk ke otak gua dan sedetik kemudian nama 123 segera berubah menjadi "DEWA".
Mengapa dewa? karena anggapan gua dewa adalah orang yang kuat,serta berbeda dengan orang biasa.Dan lihatlah 123,doi bagaikan dewa man!!ya,dewa abad 20.

Sejak kejadian ini,gua dan temen yang lain memutuskan 123 mendapat gelar manusia DEWA,setidaknya dewa di kelas gua!! hahaha


3 komentar:

restie_power said...

kaya nya gw tau deh org nya...
jikakakakak....

memelioo said...

apis

Dandy Memar said...

respect to the gods haahah

Post a Comment